URL Shortener dengan Bayaran Tertinggi untuk Trafik Indonesia 2019

5 URL Shortener Bayaran Tertinggi Traffic Indonesia 2019

Sesuai dengan judulnya, kali ini admin akan membahas satu persatu URL Shortener termahal indonesia traffic 2019. Buat kalian yang belum tau apa itu URL Shortener, singkatnya, adalah  penyedia jasa pemendek URL yang membayar kita untuk setiap klik masuk ke url pendek tersebut. URL Shortening sendiri merupakan teknik internet di mana Uniform Resource Locator (URL) dapat dibuat secara substansial lebih pendek dan saat diklik langsung menuju ke halaman yang dibutuhkan.

Gimana Cara Kerja URL Shortener?

Jadi kita akan memendekan link yang kita punya, lalu kita input di salah satu provider URL Shortener untuk mendapatkan link yang lebih pendek dan nantinya kita bisa mendapatkan uang untuk setiap ada yang mengunjungi link pendek tersebut.

Nah dari dalam link pendek itu, nantinya akan disajikan iklan-iklan milik URL Shortener. Jadi pengunjung dipaksa atau terpaksa untuk melihat iklan tersebut, setelahnya pengunjung harus menekan tombol SKIP AD, GET LINK, Mengisi Captcha dan semacamnya untuk dapat lanjut ke URL tujuan aslinya. Makin penasaran deh.

Kita dibayar beneran?

Iya kita dibayar beneran, dan biasanya bayarannya itu memiliki RATE / 1000 Views. Jadi setiap 1000 pengunjung jasa kita sebagai penyebar dan pengguna URL Pendek akan di bayar. Cocok banget deh ya untuk yang suka share link di Website atau di Socmed.

Memangnya menguntungkan ya? Tentu aja menguntungkan jika kalian memiliki traffic yang cukup tinggi. Misalkan, website besar yang telah memiliki traffic ratusan ribu unique visitor per hari, maka besar kemungkinan dia akan mendapatkan klik hingga puluhan ribu setiap harinya. Masih bingung? Yuk kita coba cek daftar URL Shortener bayaran tertinggi indonesia.

URL Shortener Terbaik

Untuk memilih layanan URL Shortener terbaik rasanya gampang-gampang susah. Gampang karena sekarang pilihannya ada banyak, tidak cuma URL shortener luar negeri, tapi banyak juga URL shortener lokal yang lumayan bagus.

Susahnya, banyak URL shortener yang ujung-ujungnya menipu (SCAM). Sayang kan dah ngumpulin cape-cape hasilnya malah gak bisa dinikmatin.

Nah, buat kamu yang lagi nyari URL shortener yang bisa dipercaya sekaligus membayar mahal, saya punya banyak rekomendasi nih!

URL shortener yang saya rekomendasikan rata-rata berasal dari Indonesia yang saya rasa punya banyak kelebihan dibanding URL shortener luar, misalnya:


  • Payout rates yang tinggi untuk trafik Indonesia. Jadi kalau pengunjung situs kita kebanyakan pengunjung dalam negeri bayarannya jadi lebih tinggi. Kalau pengunjungnya global pun jangan khawatir! payout rates luarnya juga gak kalah gede kok!
  • Bisa transfer bank lokal. Jadi gak perlu punya Paypal dulu baru bisa gajian. Enaknya lagi, beberapa URL shortener lokal juga sedia metode pembayaran lain yang gak kalah asik, misalnya aja dalam bentuk pulsa, token listrik, saldo GOPAY, atau OVO.
  • Jumlah minimum penarikan yang rendah. Dari pengalaman saya, WD dari safelink blogger lokal gak butuh waktu lama. Cukup punya saldo $2.00 atau ada yang Rp.12000 sudah bisa tarik dana nya. Kalau mau ambil saldo dalam bentuk pulsa bisa lebih rendah lagi limitnya, antara aja untuk pulsa Rp7.000.


Dengan berbagai pertimbangan di atas, ini dia daftar URL shorterner terbaik yang membayar mahal untuk trafik Indonesia dan TERBUKTI MEMBAYAR.


1. Adsafelink ( Recommended )
Pembayaran yang tersedia
Adsafelink adalah URL Shortener yang rasanya dikhususkan untuk pengguna yang berasal dari Indonesia saja. Ini bisa dilihat dari payout rates yang ditulis dalam mata uang rupiah serta cara penarikan dana yang hanya melibatkan sistem pembayaran lokal.

Yang menarik dari safelink blogger ini, kita bisa mengubah tema safelink converter yang digunakan. Selain itu kita juga bisa menghapus opsi reCaptcha setelah melakukan dua kali penarikan.

Payout rates: Rp82.000 (Indonesia), Rp115.000 (USA), Rp125.000 (Jerman), Rp30.000 (Global)
Metode pembayaran: Transfer Bank Indonesia, Pulsa Seluler, OVO
Minimum Payout: Rp50.000
Bonus Referal: 15%
Waktu Pembayaran : 3-7 hari kerja dari waktu order withdrawal
Contoh Short Link : https://blogrp.me/testlink
Daftar : Adsafelink.com

2. NoyADS ( Recommended )


Pembayaran yang tersedia
Noyads merupakan salah satu shortener indonesia yang tampilan nya cukup menarik karena menggunakan tampilan flat ui.

Webnya pun di design dengan cukup profesional dan memiliki fitur EVENT, untuk lebih mendekatkan diri dengan para member nya.

Payout rates: Per 1000 Views : Rp 75000 (Indonesia)
Metode pembayaran: Bank Transfer, OVO, Pulsa
Minimum Payout: Bank Transfer ( Rp.50.000) | OVO (Rp.10.000) | Pulsa (Rp.5.000)
Bonus Referal: 15%
Waktu Pembayaran : 3-7 hari kerja dari waktu order withdrawal
Contoh Short Link : https://noyads.net/testlink
Daftar : Noyads.com



3. Realsht.mobi


Pembayaran yang tersedia
Dibanding semua layanan shortlink yang ada di daftar ini, Realsht.mobi menawarkan konsep pembayaran yang berbeda tanpa memakai payout rates yang berbeda-beda untuk setiap negara. Untuk setiap kunjungan, kita akan dibayar Rp100. Selain itu penarikan bisa dilakukan dalam jumlah yang minim, hanya Rp5,000 saja untuk pembayaran dalam bentuk pulsa.

Payout rates: Rp100 per visit ( semua Negara manapun tetap Rp.100 per 1 visit )
Metode pembayaran: Paypal, Transfer Bank Indonesia
Minimum Payout: Rp5.000 (Pulsa Seluler)
Bonus Referal: 20%
Waktu Pembayaran : 48 jam dari waktu order withdrawal
Contoh Short Link : https://realsht.mobi/zQiOt
Daftar: Realsht.mobi



4. Duit.cc ( Recommended )


Pembayaran yang tersedia
Duit.cc adalah URL Shortener yang rasanya dikhususkan untuk pengguna yang berasal dari Indonesia saja. Ini bisa dilihat dari payout rates yang ditulis dalam mata uang rupiah serta cara penarikan dana yang hanya melibatkan sistem pembayaran lokal.

Duit.cc juga banyak memiliki tool tool yang menarik loh, untuk lebih detail nya yu langsung daftar menggunakan link yang sudah tersedia di blogspot ini :) duit.cc

Payout rates: Per 1000 Views : Rp 90000 (Indonesia) ( Unik IP alias IP yang tidak sama ber ulang )
Metode pembayaran: Bank Transfer, OVO, Pulsa, Dana, dan Gopay
Minimum Payout: 
Bank Transfer ( Rp.55.000) | OVO (Rp.22.000) | Pulsa (Rp.6.000) | Dana ( Rp. 12.000 ) | Go-Pay ( Rp.22.000 )
Bonus Referal: 10%
Waktu Pembayaran : 3-7 hari kerja dari waktu order withdrawal
Contoh Short Link : https://duit.cc/ABndy
Daftar : duit.cc


5. LinkDuit.mobi ( Recommended )


Pembayaran yang tersedia
LinkDuit.mobi merupakan salah satu shortener indonesia yang tampilan nya cukup menarik, sederhana, mudah dipahami dan tidak terlalu runyem atau acak acakan dilihat nya.

LinkDuit.mobi juga banyak di gemari oleh netizen di indonesia ini tentunya karna pelayanan dan payout yang baik.

Payout rates: Per 1000 Views : Rp 80000 (Indonesia) ( Unik IP alias IP yang tidak sama ber ulang )
Metode pembayaran: Bank Transfer, Paypal, OVO, Pulsa, Token Listrik, Dana, dan Gopay
Minimum Payout: 
Bank Transfer ( Rp.55.000) | Paypal ( Rp.75.000 ) | OVO (Rp.11.000) | Pulsa (Rp.6.500) | Token Listrik ( Rp. 22.000 ) | Dana ( Rp. 11.000 ) | Go-Pay ( Rp.11.000 ) 
Bonus Referal: 15%
Waktu Pembayaran : 3-7 hari kerja dari waktu order withdrawal
Contoh Short Link : https://linkduit.net/Y2Wdk
Daftar : linkduit.mobi

Kesimpulan

Di antara semua pilihan di atas, mana pilihan terbaik?
Dulu sebenarnya saya sering merekomendasikan Adsnesia. Payout ratesnya tinggi dan pembayarannya sangat cepat (<1 hari saja). Namun sayang sekarang URL shortener tersebut tutup setelah bermasalah dengan akun Google Adsensenya.



Setelah mencoba banyak layanan shortlink membayar lainnya, kini saya merekomendasikan Adsafelink dan duit.cc . Meski payout ratesnya bukan yang tertinggi, tapi keduanya punya performa yang oke dan selalu membayar penggunanya. Saya sendiri sudah WD cukup banyak dari kedua layanan shortlink ini.
Jadi jika kamu ingin mulai bermain SHORTLINK, langsung aja daftar di Adsafelink dan duit.cc


dan inget untuk agan agan yang ingin mendaftar diharapkan menggunakan link yang telah di sediakan karna terdapat kode referal yang dapat membuat agan agan dapet bonus saat pertama kali pendaftaran akun shortlink nya. Trimakasih :)


Comments